Biar Siap Nikah

nah nah nah makjleb kan yang satu ini?šŸ˜‰

Ibu Muda

Image

Bismillahirrahmaanirrahiimā€¦

Selamat pagi !

Banyak para singlewan dan singlewati yang menanyakan ā€œBagaimana sih caranya biar kita siap menikah?ā€ Pertanyaan itu yang sering saya dengar ketika mereka curhat. Menikah, siapa sih yang tidak menginginkan? Tapi masalahnya hampir semua dari kita gak tau apa indikator kesiapan menikah. Pada tulisan kali ini saya coba sharing beberapa hal agar diri kita SIAP memasuki gerbang pernikahan.

Seperti biasa, apa yang saya tulis karena dari pengalaman sendiri dan hasil analisis sana-sini. Bukan teori mutlak, tapi semoga tetap bermanfaat ^^

Kesiapan pernikahan ternyata memang tidak bisa dideskripsikan oleh kata, meski ada prosedur teknis yang bisa dijalankan, tapi KEYAKINAN sepenuhnya untuk menikah itu emang gak pernah ada. Itu sih yang saya rasakan waktu awal mau nikah. Mau istikharah pun tetep aja masih ada keraguan. Meski sudah menghitung hari. Dan ternyata memang kesiapan menikah yang PENUH tidak bisa kita dapatkan selain dengan MENJALANINYA saja.

Lihat pos aslinya 578 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s