Lupakan dan Teruslah Berjalan

Tanggal 1-13 November 2013, aku memaknainya sebagai harapan dan doa diamdiam yang menunggu dikabulkan. Ternyata, Allah menyimpannya sebagai suatu rahasia. Untung alhamdulillah, aku memang tidak mengharapkan apa pun. Zero expectation. Terbukti, di tanggal 14 November, semuanya terkuak dengan diamdiam pula.

Ada 2 tweet yang Allah perlihatkan padaku sekejap. Kemudian 2 tweet itu hilang. Dihapus sepertinya🙂 Tapi itu menjadi pertanda, he is not good for me. Okay, berarti aku salah menafsirkan segala kode dari Allah. Dan alhamdulillah banget, aku sama sekali gak menangis. Yeay, rekor baruuuuu!!! Biasanya aku lebay dan norak kalo patah hati. Tapi sekarang, terbukti am stronger than before! Ternyata! Patah hati pertama 4 bulan baru move on, kedua baru bisa sembuh setelah 2 bulan, ketiga sebulan, trus yang terakhir agak lama sih 3 bulan karena ekspektasi yang terlalu tinggi (berharap dialah yang terakhir). Eh, sama yang kupikir akan menjadi #SweetNovember ini ternyata gak pake acara sakit hati, nangis, atau lebay. Cukup kaget sehari, menata hati, kemudian sudah bisa tertawa lagi.

no pain, no gain

Sudah tak lagi membutuhkan kode apapun dari Allah. Aku menutupnya rapatrapat agar tak ada lagi sakit hati. Allah pun maha tahu, kapan waktu terbaik bagiku, saat semua luka sudah sembuh, saat Dia melihat aku siap untuk semua yang sudah ditetapkan.

Aku, tak mau lagi mencari.

2 thoughts on “Lupakan dan Teruslah Berjalan”

    1. hehehe, iya pakde🙂 lagian hidup ini ternyata terlalu singkat untuk ditangisi. asli deh. banyak belajar dari setiap cobaan yang Allah berikan, ternyata🙂

      daripada waktu habis buat nangis (eh, waktu sama #senja aku nangis sampe 4 bulan lho, pedih banget), mending hepi2 cari yang lain. *apasih*

      nuhun pakde🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

