Yang Terbaik Selalu di Hati

sekarang pikiran dan hatiku sudah teralihkan. kamu, gak usah khawatir aku galau lagi karena kamu. semua sudah berakhir.

meski demikian, kamulah hal terbaik dalam hidupku. akhirnya aku menyadari, kamu hanya singgah sementara, bukan menetap.

aku cinta kamu. sangat. kamu ada di tempat terbaik di hati. terkunci di sana untuk sesekali kukenang. tak akan kulupa.

jangan dikira aku tak sakit untuk melepasmu. tapi ada yang lebih baik dariku untuk memenuhi duniamu. aku tak akan cocok untuk tugas itu.

aku cinta kamu. tanpa tapi. begitu saja.

terima kasih untuk semua yang pernah kamu berikan padaku. segalanya. dirimu utuh.

Tinggalkan Balasan

