Terseret Ke Masa Silam

Berasa memakai mesin waktu ala Lang Ling Lung ye?

Gak sengaja menemukan sebuah kantong plastik di lemari tempat aku menyimpan buku alamat teman-teman Mama dulu. Saat aku mencari buku alamat, aku membuka plastik itu dan melihat puluhan foto dari tahun 60an hingga 90an.

ini fotoku yang paling favorit. ternyata ada lagi di kantong plastik :P
ini fotoku yang paling favorit. ternyata ada lagi di kantong plastik😛

Iya, aku sih lucu waktu kecil. Sekarang juga tetap lucu kan? Hihihi….

Mama. cantik meski foto ini tampak buram.
Mama. cantik meski foto ini tampak buram.

Entah foto di mana, yang pasti usiaku belum 5 tahun😛 Dari kecil sudah hobi diajak jalan. Makanya sampai sekarang ini kaki gak pernah bisa diam😀

gak tau Bapak salaman sama siapa dan dalam rangka apa trus di mana. lupa :D
gak tau Bapak salaman sama siapa dan dalam rangka apa trus di mana. lupa😀

Coba ya itu lagi di mana? Ada yang punya foto serupa? Mbuh lah, lupa akunya. Pernah tanya sih. *kunyah batako*

Mama di Tokyo tahun 1974, menemani Bapak berdinas. Hobi bacanya menular ke aku kan? :P
Mama di Tokyo tahun 1974, menemani Bapak berdinas. Hobi bacanya menular ke aku kan?😛

Aku kalau gak pakai jilbab, mungkin akan seperti ini penampakannya😀 Hehehehe….

"Kompor gas ini terbaru dan mudah dipakai." Gaya sales jadul :P
“Kompor ini terbaru dan mudah dipakai.” Gaya sales jadul😛

Itu Mama dan adiknya, Bi Mea dalam kegiatan pameran apaan deh lupa😀 *perasaan banyak lupanya ya gue?* Ya maklumlah, ingatan jangka pendek😀 Yang pasti tahun 60an deh.😛

Gak tau ini foto diabadikannya kapan. Jangan tanya deh, lupa!
Gak tau ini foto diabadikannya kapan. Jangan tanya deh, lupa!

Ada yang tahu, Bapakku itu berpose bersama siapa?😀 *Berasa lagi pelajaran sejarah ye?*

ini adikku dan temannya Ivan. rambut adikku kalau gondrong ya begitulah :P
ini adikku dan temannya Ivan. rambut adikku kalau gondrong ya begitulah😛

Ini adikku dan Ivan, anaknya sahabat Mama, Tante Lenny. Foto tahun berapa ya? 1990an deh. Rumah Ivan berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahku. Hey Ivan, kalau kamu lihat postingan ini, kabarin ya! Kami kangen nih!🙂

Segitu aja deh. Banyak sebenarnya foto lain, tapi cukuplah ini saja. Masih belum ahli mengedit foto jadul, hasilnya buram semua *nangis kejer* Ya sudah lah yaaa… Nanti kalau sudah pinter ngedit foto jadul, mau kumasukkan ke Flickr aja😉

(Ma, Pak.. Kangen😦 )

2 thoughts on “Terseret Ke Masa Silam”

  1. Nah kan foto-foto masa lalu selalu meninggalkan kenangan indah. Minimal kita kembali mengingat masa itu dan kejadian apa yg sedang berlangsung saat itu. Beberapa lupa, beberapa samar-samar, beberapa masih tegas dalam ingatan…

    Foto paling atas, aih lucunya…🙂

    Salam,

    Suka

    1. iyaaaa, aku tanya kegiatan di foto-foto ini pas aku kecil jadinya lupa deh itu lagi ngapain dan di mana😦 hix….

      hihihi, paling atas ya?😛 ngebayangin kalo punya anak perempuan, ya begitu kali miripnya *ngayal aja terus*

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s