Selalu Semua Tentangmu. Rindu.

Iya, judulnya memang maksa :mrgreen: Abaikan sajalaaaaahh….

Ini tentang seseorang yang sangat kurindukan. 3 bulan gak ketemu itu sesuatu banget. Iya. Banget!

Jadi ingat ketika menyusuri jalanan di Bandung. Aku sering berjalan di depanmu, ya? Maaf, bukan aku ingin mendahuluimu, hanya saja aku sudah terlalu lama melangkah sendiri. Genggam tanganku, tahan langkahku agar sejajar denganmu. Bila kaurasa perlu, rengkuh aku hingga nyaman menyelimuti.

Nah kan, langsung galau? 😛

Tanggal 14 September harusnya kita bertemu lagi kan? Tapi ketika semuanya harus diurungkan, kekecewaan itu pun ditelan tanpa banyak protes. Kita bukanlah lagi sepasang remaja yang mengedepankan ego. Tuntutan pekerjaan dan letihnya emosi membuat kita sebaiknya menunda pertemuan. Tuhan sedang mempersiapkan waktuNya yang terbaik. Aku sangat percaya itu.

Untunglah, aku belum sempat memberitahukan anak-anak tentang jadwal pertemuan itu. Ketika tak terjadi, maka aku tak perlu mencari berjuta alasan. Mereka begitu merindukanmu. Hanya namamu yang mereka sebut di setiap kesempatan. Bilakah kamu pulang untuk menjawab tanya dari tatapan polos mereka?

Mereka sungguh ingin dan berharap, selamanya kamu yang ada di sisi mereka.

Tuhan yang akan menyelesaikan skenario terbaikNya.

2 thoughts on “Selalu Semua Tentangmu. Rindu.”

Tinggalkan Balasan

