Ngariung & Ngaliwet Deui

Seseruan bareng Baraya Banyolan Sunda gak pernah ada habisnya. Berkumpul di mana pun selalu heureuy (bercanda).

Hari ini ada undangan ke Riung Bandung. Lokasinya sih tau, tapi gak ngerti itu rumah siapa. 😀 *norak kan?*

Seperti biasa, aku bawa pasukan lenong yang heboh dan gak ada kata capek kecuali uring bosen karena gak boleh main game di hape. 😆

Trus aku mau cerita apa dong? Ya seneng luar biasa ketemu dengan mereka yang sudah menjadi keluarga keduaku. It boots my energy up as usual 😉

ini dia perangkat yang bikin enak liwet ^_^
ini dia perangkat yang bikin enak liwet ^_^

Nasi liwetnya enak banget, alhamdulillah 🙂 Ikan asin, sayur asem, tahu dan tempe, lalap… Nikmat Tuhan yang mana lagi yang mau aku dustakan niiihhh….

Ini aku saking bingungnya mau nulis apa, jadi cuman segini aja laporannya.

Terima kasih kepada sahibul bait untuk undangannya yang luar biasa 🙂 Aku gak berlebihan, ini rezeki dari Allah berupa silaturrahim yang harus terus disambung dan dieratkan 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s