Terlalu Banyak Isu Basi

Berita yang marak hari ini adalah soal tes keperawanan di sebuah sekolah. Sudah dapat dipastikan bahwa hal ini memancing banyak reaksi. Dan hampir 90% komentar itu menjurus pada satu pikiran: “Cara mengetesnya? Otak yang mengajukan ide itu ada di selangkangan!” Berjam-jam kemudian, ada berita bahwa tes akan dilakukan secara tertulis seperti ujian, bukan pemeriksaan fisik.

Jelas, aku tertawa menyadari kebodohanku sendiri. Tepat pada saat yang sama, aku membaca bahwa Rupiah tembus di level 11.000! FINE! *makin stress* Jadi urusan keperawanan ini bagian dari pengalihan isu ekonomi? Gituh? Auk ah!

Kemudian, tadi pagi aku dikagetkan dengan satu like dari John di salah satu statusku. Tetapi kemudian dia unlike setelah aku colek dia di BBM. Lah. Ya sudah, abaikan saja. Ketika pada saat yang sama, aku rumpi dengan Sean tetang di-remove-nya aku oleh salah seorang yang kuanggap sahabat itu tuh. Dia sih bilang seharusnya tidak demikian. Sudah ketauan modusnya apa mendekatiku kemudian dibuang begitu saja. Persahabatan yang aneh.

Ya sudahlah, hari ini cukup sekian. Aku sedang tak ada ide akan menuliskan apa. Buntu seperti usus. Mentok entah mau bagaimana. Memikirkan rumah. Again.

Tinggalkan Balasan

