Hari yang Melelahkan. Sangat.

Sepuluh menit sebelum aku membuat postingan ini, seseorang yang pernah menjadi sahabatku dan sangat dekat denganku, memutuskan tali silaturrahim di Facebook. Entah apa sebabnya. Pukul 04.45 PM, dia mengirim inbox dan menulis, “Maaf ya akun kamu mau aku remove.” Kujawab saja gak papa dan silakan. Feel free. Tak sampai satu menit, inbox aku bertambah icon orang+. Aku hanya tersenyum. Orang yang pernah mengisi postingan di blog ini dengan istimewa karena aku menganggapnya sahabat. Nyatanya, hanya karena salah paham yang belum diluruskan, dia dengan santainya memutuskan demikian.

Aku sih gak masalah. Toh aku merasa tak ada hal yang membuatku harus membencinya. Tetapi, sahabatku yang lain menghiburku dengan meledek, “Berarti [perempuan itu] lebih manjur daripada kamu.” Reseh!😆 Sampai aku menulis ini, masih ada rasa kaget. Bingung. Gak mengerti. Mencari dan mengingat kesalahanku apa ya? Justru yang kuingat adalah kami belum saling bermaafan setelah Lebaran! Ironis!😆 Ditambah, kami memang jarang berkomunikasi sejak puasa minggu terakhir. Aku langsung membuat stat berkaitan dengan ‘tragedi’ (halah lebay) ini. Aku membiarkan semua orang yang mengenal kami untuk membacanya.

Setidaknya bukan aku yang memutuskan tali silaturrahim. Itu.🙂

Nah, sekarang tentang perjalananku dari ujung timur ke ujung barat kota Bandung. Mencari satu alamat, berdua dengan Salman di tengah terik matahari yang diskonnya 70% itu… Sungguh sesuatu😛 Ketika hampir menyerah dan berpikir akan ada petunjuk dari Allah, seketika aku dan Salman melangkahkan kaki ke sebuah tempat. Voila! Ketemu! Alhamdulillah🙂 Setelah nyasar dan berganti angkot 4x di sekitar situ.:mrgreen:

Baiklah, kini waktunya kembali bekerja dan mengejar impian. Plus, fokus untuk menyelesaikan masalah rumah. Bismillah!

2 thoughts on “Hari yang Melelahkan. Sangat.”

    1. iya betul banget!🙂 proses itu yang membuat semuanya menyenangkan dan akhirnya bisa berkata, “eh ternyata bisa juga!” hihihi… baru deh lega. kalau menyerah duluan, gak kebayang nyeselnya. ^_^

      Suka

Tinggalkan Balasan

