Pacaran Hari Ini Dengan Duo Ganteng

IYA DOOOOONNNGGG…. ๐Ÿ˜›

Dimulai dengan perjalanan pukul sembilan pagi dengan bus AC Cibiru – Kebon Kalapa. Sisa satu deret (2 tempat duduk bersebelahan) dan Umar mau duduk di sana. ย Gak sampe hitungan menit ternyata ada yang menyerobot, seorang bapak berusia sekitar 50 tahunan. Beuh. Jengkel dong pastinya. Tapi aku tetap meminta Umar duduk di tempatnya. Aku ada di seberang dia. Di tengah perjalanan, ada seorang ibu tua yang naik dan tak mendapat tempat duduk. Aku meminta Umar berdiri. Sepuluh menit kemudian, ada lagi ibu tua yang naik. Akhirnya, kami bertiga yang berdiri. Tetapi riang dan ketawa bahagia. Meskipun bus padat sumpek ๐Ÿ™‚

Trus di jalan Jakarta kami ganti kendaraan. Naik angkot Margahayu – Ledeng. Sampai di BIP, beli es krim McD dulu deh. Setelah itu baru melanjutkan perjalanan ke RM Legoh yang terletak di Jalan Sultan Agung nomer 9. Ketika tiba di sana, baru satu meja terisi. Ya, baru buka pukul 11 siang dan kami sampai sana pukul 11.20 WIB ๐Ÿ˜›

legoh

Pesanan duo krucil adalah Bebek Goreng Kremes, Es Gunung Cokelat, dan Keju Aroma Eskrim. Emaknya cukup es teh manis ukuran jumboooo ๐Ÿ˜† Sama sekali gak pesan makanan. Kenapa? Karena eh karena… Mereka pun begah. Porsi dewasa. ๐Ÿ˜› Jadi bisa dipastikan bahwa emaknya akan menjadi klining serpis ๐Ÿ˜€ Tapi mereka puas. Tau gak sih ini adalah kali pertama mereka makan bebek dan bilang rasanya enak banget! Surprise! Salman makannya habis. Aku hanya disisakan bagian daging yang tergoreng kering ๐Ÿ˜€ “Bun, nanti ke sini lagi ya? Bebeknya enak banget,” kata Umar dengan mata berbinar. Wah! ๐Ÿ™‚ Eniwei, sambal di Legoh enak banget tapi gak terasa pedas di mulut. Awas, ini jebakan betmen. Sampai rumah aku buang air sampai 4 kali. ๐Ÿ˜† Tapi ya teteup gak kapok. *gue gitu lho*

Selepas dari Legoh, kami ke mushala BIP dan krucil bermain di DinoPark selama 2 jam. Kemudian ke Tokbuk Gunung Agung membeli 4 buah buku baru untuk belajar. Nah, di sini aku menemukan banyak kartu ucapan Lebaran. Ah, rindunya menuliskan kartu-kartu itu dan mengirimkannya pada teman, sahabat, saudara, rekan kerja Mama, dan juga gebetan. *keselek paku payung*

kartu lebaran

Kami bermaksud langsung pulang, tapi….. Akunya salah menyetop angkot ๐Ÿ˜† Jadilah berhenti lagi di depan Heritage dan membeli 2 gelas eskrim durian yang ternyata mahal banget *hix* Tapi gak papa, sesekali menyenangkan krucil, toh?

Kemudian pulang dan sampai rumah dengan sangat lelah plus rasa syukur yang luar biasa. Krucilku senang, aku pun bahagia. Terima kasih yaa Allah atas cintaMu hari ini. Sungguh, selalu ada teguranMu atas lengahku dan kasihMu atas airmataku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s