Ada Apa Denganmu? Entah.

Aku hanya bingung dengan perubahan sikapmu hampir sebulan ini.

Aku pun jadi bingung hendak bagaimana menuliskannya di sini. Ada banyak perbedaan yang membuatku bisa menarik kesimpulan dari yang kulihat, kudengar, kubaca, dan kurasakan. Semuanya.

Dulu, kamu begitu ceria dan sangat nyaman dengan hari-harimu yang sibuk. Kini, tawamu bahkan hambar.

Dulu, kamu bebas berekspresi dan aku pun bebas becanda denganmu sesuka hati. Kini, kekakuan itu meruncing karena hal yang sangat kita pahami.

Dulu, kamu adalah pria paling jujur yang kukenal. Kini, kamu selalu terpaksa bersembunyi dan aku harus selalu berpura-pura. Kita, mengapa harus berubah karena hal itu? Hal? Bukan, ORANG! *jengkel*

Dulu, aku bebas menghubungimu kapan saja kumau. Kini, aku selalu blingsatan mencari cara agar bisa mendengar suaramu atau pesan singkatmu. Ah, sial!

Dulu, aku tak pernah bisa menutupi rinduku padamu. Pun kamu. Tapi kini, kita berdua seolah menjadi dua sisi yang terasing satu dengan lainnya.

Dulu, aku bebas bermanja denganmu dengan caraku yang sudah kaukenal. Kini, menyapamu harus formal, resmi, dan kaku? Rasanya hal itu menyiksaku!

Apakah kamu yakin, hal itu akan membuatmu bahagia? Setelah apa yang kuduga selama ini, kamu berubah demi apa? Kumohon padamu, sebelum semuanya terlambat… Pikirkanlah sekali lagi. Berulang kali. Benarkah kini kamu bahagia dengan nyaman?

Aku khawatir. Dan ini tak bisa diabaikan begitu saja. Mendekatlah, biar kuurai segala gundahmu. Akan kubisikkan kata yang tak akan kausesali. Senyum dan rengkuhan peluk eratmu sebagai jawabannya.

Dulu itu belumlah 100 hari. Pulanglah. Kupastikan segalanya baik-baik saja. Lepaskan beban itu. Tanyalah hatimu yang terdalam. Yang kaubutuhkan itu aku, Lelakiku™.

~brought to you by my mobile~

Tinggalkan Balasan

