Are You A Bitch, A Hoe, Or A Slut?

Is it better than a flirt?😛

Aku gak tau. Sama jeleknya sih. Hihihi…. Gak tau apa artinya? Silakan colek aja om Gugel ya? Di sini aku gak akan bahas arti dan penjelasannya. Udah pada gede, cari tau sendiri. Otreh?

Gak tau juga apakah note ini nyambung sama judul atau melenceng, gak peduli juga. Hihihi…. Aku mendongeng aja ya? *lah*

Jadi gini, berandai-andai aja yuk? *dilempar panci*

Di sebuah daerah pinggir kota antah berantah, A dan B adalah pasangan suami istri. A punya banyak teman wanita di mana pun. Ya eyalah, secara kan dia juga makhluk sosial, pastinya selalu berhubungan dengan orang lain toh? Nah, ada salah satu teman wanitanya yaitu C, sudah bersuami. A punya teman D, E, F, dan G. (pusing? sukur!😀 )

Awalnya sih ya biasalah semua temannya A menganggap C hanya teman biasa. Ternyata eh ternyata…. Tak disangka tak dinyana tak diduga, terkuaklah semua misteri gunung berapi selama ini. Jreeeeennggg… Semua terperangah. Oh ternyata si C itu begitu ya? Sudah punya suami tapi masih aja kurang puas dan menggoda suami perempuan lain? Kenapa mbaknya? Suamimu impoten? Gitu? That’s a silly reason for being a bitch. Pardon my words 😉

Ternyata (lagi), meski sudah dilabrak oleh B, si C tetap tak peduli. Dia seperti menganggap B ‘hanya sandungan kecil’ dan tetap menggoda A dengan cara apa pun. Modusnya sih nanyain kabar doang. BBM tiap hari, YM tiap hari. Tapi ya lack of content. Iseng? Gak. si C ini kepo atau gimana, gak jelas juga. Ya, gak habis pikir lah. Dia itu menghormati suaminya gak sih? Malah teman-teman A ada yang keceletukan, “Kenapa gak cerai aja tuh cewek? Sekalian bebas. Sekalian cari duit dari selangkangan pria mana pun.” Gosip pun menyebar lebih cepat dari air bah. Seperti virus mematikan yang siap membunuh kapan saja.

C sering mengirimkan nude pics kepada A. Tentunya tanpa takut dan memang tak peduli. Dia mengatakan itu bukti cinta. Kamu, yang membaca, apakah sependapat denganku kalau itu bukti nafsu? Seharusnya, C tau risiko bocornya gambar itu kepada B. Eh, kena UU Pornografi gak ya? Entah. Sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi B? Sip!

D, E, F, dan G tak akan peduli si C ini mau jungkir balik dengan siapa pun. Mereka hanya kasihan. Memikirkan nasibnya dan nasib suaminya. Sebegitu gak berharganya. Harga diri suami, harga pernikahannya, harga diri keluarganya, dan tentu saja harga dirinya.

Beda, akan sangat berbeda kalau si C adalah gadis yang terbiasa menjadi ayam kampus. Semua orang juga tak akan peduli. Tidak akan peduli karena ya gak sayang sama si C. Peduli amat sih? Siapa dia? Justru karena D, E, F, dan G peduli, sayang sebagai sesama perempuan, makanya ditegur. Tetapi ternyata, yang disayang gak tau terima kasih🙂

Ternyata (lagiiiii), C juga suka menggoda suami perempuan yang lainnya. *tepok jidat nyamuk* Ah, masa sih? Gosip kali? Tapi nyatanya bukan gosip… Semua orang hanya bisa bilang, “Oh…”

Jadi, kamu ini sebenarnya siapa, mbaknyaaaa….

Entah.

~~~~~~~~~

Sebuah dongeng pengantar tidur. Sebuah ilustrasi kota metropolitan. Kaum hedonis. Terkadang, kita bersinggungan langsung dengan kisah ini. Entah pendengar, pemerhati, penikmat, atau bahkan pelakunya.

Aku, penulisnya, hanya tong sampah yang dicurhatin oleh semua pihak. Menganggap hal ini tak ada pun tak mungkin. Mataku melihatnya. Lantas aku bisa apa? Cukup diam.

Berdoa lamatlamat. Berbisik lirih pada diri sendiri. Mencoba berdamai dengan keadaan dan kenyataan. Iya, dunia ini sudah sinting. Aku pun sama sintingnya kalau berkomentar. Maka aku memilih untuk berkisah. Berkaca, agar jika kelak aku ada di posisi mereka, aku sudah punya jawabannya.

Salam!

One thought on “Are You A Bitch, A Hoe, Or A Slut?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s