Riung Mungpulung Rancabanyol / 23 Juni 2013

Sorry dumori kalau postingan ini dalam bahasa Indonesia meski ini kopdar komunitas orang-orang Sunda yang suka bercanda (ngabanyol). Bertempat di RM Ampera Jalan Rancabolang Bandung, acara dimulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB dan dihadiri sekitar…. Oke aku gak ngitung😆

@ RM Ampera Rancabolang Bandung
@ RM Ampera Rancabolang Bandung

Biasa, yang pasti harus ada di setiap acaranya Banyolan Sunda adalah Abah Amin, Ki Ubbay, Kang Iwan Bagja, Kang Wira, Teh Yuyu, Nyi Iroh (yang biasanya bareng Nyi Odah, tapi desye entah ketiup ke sebelah mana), Kang Akung, Kang Asec, Kang Icham, Kang Benno, Ambu Tisum, Kang Hadad, Kang Foel, Irfan, Zhigo, Ridwan, Kipow, bla bla bla…. Banyak! Dengan jabatan masing-masing: Kuncen, Camat, Lurah, Lebe, Ibu PKK, Komandan Hansip, Humas. Minus Sekdesdoang deh tuh. Orangnya lagi ada di hutan Kalimantan mau nyari yang gak ada😀 Oia minus Ang Desta, Tengku, Teh Uciz gak ada jadi seperti ada yang kurang. (minus itu kurang, An!)

Ada juga yang baru dan akunya belum hafal nama, tapi inget wajah. Yang ngehits sih pastinya Ajoy karena pakai sepatu kets warna pink menyala!😆

Udaranya agak pengap dengan langit yang rada galau antara terik, mendung, terik, mendung lagi. Hadeh! Makanan prasmanan tersedia lengkap dengan lalapan pastinya. Akunya nyaris gak makan karena udah kenyang kopi dan tahu sumedang. Hihihi….

Seharusnya aku keluar dari arena ngariung (ngumpul) sekitar pukul 2 siang karena harus ke suatu tempat, tapi karena batal ya lanjut dong ke sesi rumpi dan foto sampai selesai. Hihihihi…. Meski tetap ya aku gak bisa sampai benar-benar selesai karena meninggalkan dua krucilku di rumah (meski mereka ternyata mengharapkan emaknya pulang malam! lhaaaaahhhh….. )

Setidaknya skenarioku berjalan sukses. *Hayohloh pada kepo!* *nyengir tanpa dosa* Karena acaraku di tempat lain itu batal, makanya semua yang kuharapkan berjalan baik di Ampera. Lalalala yeyeyeye…. *dikeplak sekampung* Toh memang semua sudah diatur pula oleh Allah, jadi nikmati sajalaaaahhh… *teteup ya ngerasa lega banget*

kopdar-full

Sudah ya laporannya segitu aja, foto dan kisah lengkap ada di grup rahasia Banyolan Sunda di Facebook.

Punten ah!

3 thoughts on “Riung Mungpulung Rancabanyol / 23 Juni 2013”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s