Random Thoughts In Me

Pasti yang baru mengenalku akan banyak pertanyaan yang menggelayut manja pada pikiran masing-masing. Hihihi…. Si An ini kepribadian ganda ya? Kenapa? Karena eh karena…

Di semua media tulisanku, entah itu blog, Twitter, Facebook, G+, SMS, WhatsApp, BBM, WeChat, dan entah apa lagi, tulisan gak ada yang konsisten😆 Satu saat bertema anak, besoknya bertema kecantikan, besoknya lagi pernikahan, berikutnya politik, sorean dikit bahas perselingkuhan, paginya tentang kesehatan, gak lama sharing soal hadist dan fiqh, kadang berpuisi. Persamaannya satu: aku menulis. Hehehe…

Makanya Sary pernah bilang sama aku, “An, udah saatnya kamu punya personal branding.” Aku mikir. Hm. Apa ya? Apakah aku se-absurd itu? Yang jelas aku memang menikmati saat ketika aku menulis, baik yang fakta atau yang fiktif.🙂 Sama menyenangkannya. Terkadang aku begitu emosional sampai bahasa paling ajaib (baca: kasar) sampai yang halus dan penuh rasa cinta *halah* pun bisa kulakukan. Pret bener kan?😀

Pikiranku terlalu random. Bahkan kadang terlihat terlalu berantakan. Misal saja tentang tema jomblo. Saat ini bisa saja aku ‘menertawakan’ kaum jomblo (padahal sendirinya?) tetapi kemudian aku mengangkat tema ‘mendingan juga jadi jomblo’ sehingga aku disebut labil. Hihihi….

Ya sudahlah yaaa… Have fun!😉

Tinggalkan Balasan

