Is Bad Boy Better Than…

Artikel dengan tema yang selalu menggelitikku…. Diambil dari SINI🙂

————–

a good boy always like this: so bored.😀

Vemale.com – Ada banyak tipe pria di dunia, mari kita mudahkan saja.. bad boy dan nice guy. Bad boy adalah sebutan untuk pria yang agak ‘berandalan’, biasanya tampan, tidak peduli apa kata orang, walau nakal, mereka punya tujuan hidup dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Sedangkan nice guy adalah kelompok pria baik yang tidak macam-macam dalam hidupnya, cenderung datar, sopan dan menjadi pria yang akan disukai ibu Anda bila Anda mengenalkannya.

Jika dipikir secara logika, pria baik adalah pria yang akan dipilih para wanita, nyatanya, para wanita lebih suka bad boy. Kenapa sih para pria baik ini jarang dilirik wanita? Bahkan banyak wanita rela menangis demi bad boy ketimbang menerima cinta tulus pria baik? Inilah beberapa alasannya.

Terlalu Rapi

Untuk masalah penampilan, pria baik cenderung rapi atau justru tampil apa adanya. Bagi beberapa wanita, hal ini membosankan. Iya sih.. menerima apa adanya itu penting, tetapi saat pertama kali kenal, yang dinilai pasti penampilan. Tidak heran jika wanita sering ilfeel dengan penampilan rapi ada apa adanya para pria baik.

Terlalu Sopan dan Membosankan

Walaupun banyak wanita mengaku suka pria sopan, tetapi pria yang terlalu sopan kadang membosankan. Wanita biasanya lebih suka pria yang agak kurang ajar. Misalnya tiba-tiba memaksa ikut (bahkan menarik tangan Anda dengan agak kasar) dan membawa Anda entah kemana dan sengaja tidak mengatakannya di awal. Tanpa Anda sadari, dia membawa Anda pinggir kota dekat perbukitan menjelang malam. Suasana romantis yang dadakan ini jelas lebih menantang daripada hanya duduk di restoran dan ngobrol yang itu-itu lagi.

Obrolannya Garing dan Tidak Pandai Merayu

Pria baik biasanya salah tingkah di depan wanita. Padahal, sesekali wanita ingin dirayu dan digombali. Walaupun wanita sering menanggapi rayuan dengan “Halah gombal..” tetapi sebenarnya hatinya melonjak senang. Bad boy sudah jelas pandai dalam hal ini, apa yang dia rasakan, dia katakan. Berbeda dengan pria baik yang walaupun suka, tetapi sering berpikir panjang untuk mengungkapkannya.

Terlihat Lemah

Entah ini benar atau tidak, bagi banyak wanita, pria baik atau yang terlalu baik cenderung terlihat lemah dibandingkan bad boy. Bad boy memiliki image kuat, tangguh, tidak takut apapun dan hal-hal lain yang diidamkan wanita. Walau zaman sudah maju, wanita tetap butuh perlindungan tangguh dari seorang pria, yang sayangnya sering tidak terlihat pada pria baik.

Bagaimana dengan Anda, ladies, lebih suka bad boy atau pria baik?

(vem/yel)

2 thoughts on “Is Bad Boy Better Than…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s