Manfaat Bercinta Setiap Hari

Jeng jeng! Hihihi…. Setelah beberapa postingan ‘rada berat’ saatnya beralih ke postingan yang jungkir balik dan ringan aja. Hihihi… Karena gak sengaja nemu artikel di SINI, jadinya penasaran dan marilah kita salin di sini:

Tidak ada patokan khusus berapa hari sekali kegiatan intim bisa dilakukan. Selama suami istri dalam kondisi sehat dan prima, kegiatan intim bisa dilakukan setiap hari. Dilansir Times of India, inilah manfaat bila Anda dan pasangan bercinta setiap hari.

1. Jantung Makin Sehat

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan fakta bahwa pria dan wanita yang bercinta lebih dari dua kali seminggu dapat menurunkan risiko terkena serangan jantung. Ini berarti kegiatan intim dapat memberi kesehatan ekstra untuk jantung dan sistem peredaran darah.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bercinta secara teratur dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ucapkan selamat tinggal pada penyakit ringan seperti flu, batuk dan demam.

3. Membuat Tubuh Relaks

Jika Anda stres karena banyaknya pekerjaan atau urusan rumah tangga, jangan menolak saat suami mengajak bercinta. Kegiatan intim bersama suami terbukti dapat meredakan stres dan membuat tubuh lebih segar.

4. Mengurangi Sakit Kepala

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bercinta dapat menurunkan rasa sakit kepala. Hal ini disebabkan karena hormon oksitosin diproduksi lima kali lebih banyak ketikan bercinta.

5. Lebih Panjang Umur

Saat seseorang mendapat orgasme, maka tubuh akan melepas hormon dehydroepiandrosterone. Hormon teresbeut adalah hormon yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak. Mereka yang mendapat orgasme dua kali dalam seminggu kemungkinan memiliki umur yang lebih panjang dibandingkan mereka yang hanya mendapat orgasme kurang dari angka tersebut.

6. Kulit dan Rambut Lebih Bagus

Peredaran darah lebih lancar saat seseorang melakukan kegiatan intim. Sehingga setiap organ akan mendapat pasokan oksigen dan nutrisi lebih baik, termasuk rambut dan kuku yang lebih sehat. Tidak heran jika wanita yang baru selesai bercinta terlihat lebih cantik walaupun tanpa makeup.

7. Tidur Lebih Nyenyak

Sama seperti jika Anda selesai berolahraga, tubuh akan lebih santai dan segar, sehingga kualitas tidur lebih baik. Saat bangun, tubuh terasa lebih sehat dan bertenaga.

8. Membuat Tubuh Langsing

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bercinta hampir sama seperti olahraga, kalori akan terbakar dengan cara yang lebih menyenangkan. Kalori akan terbakar sekitar 80 kalori selama Anda bercinta selama 30 menit.

—————-

Bagaimana menurutmu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s