Ngetes Lawan Jenis Dengan Cara…

Gak tau deh lagi error aja mau nulis hal geje begini. Hihihi….

Kita kan sering banget dandan maksimal demi menyenangkan pasangan. Apalagi kalo lagi PDKT. Wuih, bisa ke salon dulu buat perawatan head to toe ya? Cewek kan gitu. Kalo cowok juga gak kalah paniknya untuk urusan kencan pertama. Kudu oke, rapi, wangi, meyakinkan.  Hihihi…

Kupikir aku yang cuek ini gak bakalan terkena sindrom kencan pertama. Nyatanya waktu menghadapi kencan pertama dulu pun gitu. Panik norak. Pake baju apa? Pake parfum yang mana? Pake jilbab yang model gimana? Pake sepatu atau wedges? Puyeng sendiri. Padahal gak dandan juga. Ahahaha…😆

Tapi lama-lama sih bosen juga ya ngebohongin diri sendiri untuk dandan maksimal tapi hanya untuk dilihat secara fisik? Maksudnya, emang sih penilaian pertama itu pada fisik ya kalo ketemu. Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Gitu kan kata iklan jadul juga?

Yang lucu terjadi hari ini. Kagetnya belum hilang sampai ketika tulisan ini kubuat. *sambil ketawa ngikik*

Aku belum mandi, masih repot dengan bebenah rumah dan beberapa tulisan yang belum kelar. Tiba-tiba Umar bilang, “Bun, ada Om.” Aku bingung. Rasanya gak membuat janji dengan siapa pun. Aneh. Kalau adikku yang datang, pasti dia langsung teriak dong, “Ada Om Adie!” gitu. Kupikir lagi tadinya temanku yang di Jakarta mau kasih kejutan. Ternyata…

Begitu aku merapihkan pakaianku dan menemui tamu dadakan itu, aku kaget banget. OH MY! Ketawa kagetnya sampe bikin aku gak bisa ngomong. Pria itu datang dengan wangi segar, rapi, dan senyum merekah. “Kaget ya? Hehehe… Kalo janjian malah gak pernah ketemu kan?” Dia tertawa kecil. Aku diam gak bisa ngomong lagi.

Bandingkan denganku yang masih dekil, kucel, bau alami…. Wakakakaka… Rasanya dia gak nyadar. Hihihi… Buktinya tetep cuek dan gak ada protes apa pun. Oh, tau! Soalnya di ruang tamu kan dipasang pengharum ruangan wangi melati.😛 (pas deket rumah ada kuburan, berasa deh…. *apeu*)

Dia sih bukan apa-apaku. Pacar bukan, calon suami juga bukan, gebetan pun jauh.😀 Hanya saja inti dari ceritaku sebenarnya… Seandainya dia itu pasanganku, trus melihatku dalam keadaan asli belum mandi dan tanpa dandanan, gimana? Kalian pernah mikirin itu gak? Katanya (baca di mana tau deh lupa) pria lebih suka melihat pasangannya yang baru bangun tidur karena lebih seksi alami? Iya  gitu? *mikir* Jadi pengen…. *hasyuh*😆

Sudahlah cerita hari ini. *masih ketawa* Lagi jaka sembung bawa gitar…. Ngamen yuuuukkkk😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s