Maksudnya Apa? Entahlah

Bangun pagi tadi, menyadari satu hal. Harusnya sudah lama aku bisa memahaminya. Ternyata tidak. Terlalu banyak simbol, kode, dan entah apa lagi namanya, mengenai sosok Patrick yang membuatku terpana. Dia, yang selama ini kusangkal kehadirannya, ternyata memang sudah hadir dalam kehidupanku jauh sebelum kami bertemu. Bila setiap pagi ternyata dia yang kubayangkan dan menjelang tidur malam dia yang kupikirkan, apa coba namanya?

just whispering your name…

Apa yang pernah dikatakan Abi tahun lalu, mau gak mau membuatku berpikir. Saat Abi mengatakan hal tentang seseorang, secara spontan menyebut nama Patrick dan sedetik kemudian menyangkalnya. “Gak mungkin banget dia!” Karena saat itu aku sedang bersama yang lain.

Ada sesuatu yang hampa setiap kali aku memikirkannya. Rindu yang ingin terpuaskan. Belum saatnya (lagi) untuk bertemu. Aku hanya bisa menitipkan segala doa dan asa pada Tuhan.

Ternyata ini maksudnya? Mungkin. Entah. Aku tak bisa menjawabnya sekarang. Hanya sekedar menduga.

~ jalani saja ~

Tinggalkan Balasan

