Aku Berjanji dan Tak Akan Mengulangi

Baiklah, aku tau ini terlalu childish. Tapi aku gak tau gimana lagi caranya minta maaf sama kamu. Mungkin kesalahanku terlalu fatal hingga kamu langsung bereaksi di luar dugaanku. Sungguh, aku minta maaf.

let me know that you forgive me….

Aku sama sekali tidak sensitif terhadap kata-katamu. Maksudku becanda. Aku benar-benar kaget ketika kamu marah dan memanggil “Lu” kepadaku. Itu artinya kamu marah besar padaku. Aku kaget. Tapi kupikir kamu bisa memaklumi kalau aku tak ada maksud apa pun kecuali ice breaking. Ternyata salah…

Aku bertambah kaget ketika kamu update status di BM tetapi tak muncul di FB. Kesadaran berikutnya adalah photo profile kamu gak ada di side bar. Aku cek lagi di “close friend” ternyata benar gak ada. Dan ini yang paling membuatku sedih saat melihat akunmu…. “Add as friend.”šŸ˜¦

Aku sama sekali gak ngerti di mana letak kesalahanku selain candaku semalam.

Tentu kamu tau bagaimana caranya agar aku bisa dimaafkan… Seandainya kamu ada di hadapanku…. Tentu kamu pun tau bagaimana aku akan meminta maaf padamu… Aku percaya, suatu saat, ketika kamu sudah tenang dan bisa menerimaku kembali, maka saat itu pula aku akan melihat kamu yang seperti biasa. Hangat dan penuh canda.

Maafkan aku.

Tinggalkan Balasan

