Digital Era: Make All Easier And Lazier

Ini yang baru aku lakukan dari pagi hingga menulis ini. Juga untuk beberapa hal yang kulakukan selama 3 bulan terakhir. Banyak hal kulakukan tanpa harus beranjak dari tempat dudukku. Terlihat seperti pemalas ya? Hweh!

Bayar tagihan PLN yang biasanya pakai acara ngantri, sudah bisa kulakukan sambil tetap dengerin yutub. E-banking solusinya.😉 Submitting CV by e-mail sudah sering kulakukan sejak 5 tahun terakhir. Mengirim tulisan pun tak lagi harus selalu menggunakan hard copy dan berjalan ke kantor pos atau titipan kilat. Cukup sebuah surel dan lampiran.

Hanya saja, memang segala kemudahan itu membuatku kurang gerak. Baru juga 4 bulan di Bandung, kenaikan berat badan yang cukup melonjak membuatku stres. Udara dingin, makanan enak, dan kemudahan teknologi. Ahay, perlu perjuangan khusus untuk bisa menurunkan berat badan ini. Duhai!

Sudahlah, aku tak sedang ingin menulis panjang lebar soal ini. Hanya saja kemudahan digital dalam semua pekerjaanku menjadikanku malas menggerakkan tubuh. Harus olahraga nih. Hm, pilihannya malam hari, boleh? *diganyang*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s