Aku Mengawasimu…

Enough said….

oh pernahkah aku mengatakan bahwa aku adalah tipe yang mudah jatuh cinta dan mudah pula untuk melupakannya? baiklah, kuingatkan kembali 😉

jaga hatiku dengan baik. sekali saja kaulukai, tak ada kesempatan kedua untuk memperbaikinya. maka dengan mudah pula aku mencampakkanmu.

semudah kau melukai kepercayaanku…

dan kamu tak pernah sadar bagaimana caramu melukaiku. sudah dua kali. sekali lagi, hilang sudah. (baiknya diriku memberimu 3x kesempatan)

aku tak akan pernah bilang padamu bagaimana caramu melukai. tanyalah pada akal sehat dan hati kecilmu. aku memperhatikan detail.

lupakah kau bahwa aku sangat pencemburu? tak akan ada ampun bagi jenismu untuk sengaja membuatku cemburu. tak sengaja? terjunlah ke jurang!

satu hal: konsisten dengan ucapanmu. aku mungkin pengingat yang buruk. tetapi setiap kata yang keluar dari mulutmu, kurekam dengan baik.

dan kamu! ya, kamu! satu-satunya yang tak konsisten. mudah untukmu mengelak. kucatat semua perubahan itu. sebaiknya kau mulai bersiap.

bersiaplah menyesal untuk kehilangan orang yang selama ini selalu mengkhawatirkanmu. ketika aku tak lagi menghubungimu, silakan panik.

 

~sebuah #senja kelabu, dalam kubikel~

untuk seseorang yang pernah mengucap sesuatu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s