Be A Stronger Woman Day By Day

”Some people think that to be strong is to never feel pain.

In reality the strongest people are the ones who feel it, understand it, and accept it”

(Mang Ujang)

Sekali lagi aku mengutip kalimat ini dari status Facebook-nya Mang Ujang. (Bosen gak sih?) Entahlah. Tulisan ini pun tak akan panjang. Aku hanya ingin merenungi kalimat di atas dan mendapati bahwa aku masih hidup sampai saat ini adalah suatu keajaiban luar biasa, hadiah dari Allah. Bagiku, demikian.

Tempaan yang Allah berikan padaku setiap hari memang membuatku kadang menangis. Bukan karena aku lemah, tapi karena takut tak bisa menyelesaikan ujian dengan baik…

fokusku untuk kebahagiaan kedua mujahid kecil🙂

Yang membuatku kuat tentu saja cinta Allah dan Rasul-Nya… Kemudian senyum kedua anakku. Mereka yang setiap hari selalu mengingatkanku untuk istirahat, memeluk mereka, dan berdoa, “Semoga Bunda kerjanya lancar ya? Jangan pulang malem. Kalo Bunda sakit, aku repot.” Coba ya itu Umar  :D

Terima kasih ya Mang Ujang. Rasa sakit yang setiap hari kurasa memang membuatku semakin kuat… Sekaligus semakin lemah pada akhirnya. Tetapi semangat untuk bertahanlah yang membuatku bisa menulis ini.🙂

Tinggalkan Balasan

