A Wednesday Afternoon

“try to make me impressed with you An…

then I’ll be telling you whole about me”

(K.U)

Membaca kalimat itu kedua kalinya membuatku getir. Aku harus membuatnya terkesan? Dengan cara apa? Hanya ada dua cara, sepertinya. An elegant way or a bitchy one.  Aku yakin dia ingin aku bisa membuatnya terkesan dengan cara yang elegan dan cerdas. Ya tapi bagaimana? Setelah aku blak-blakan membuka diriku dengan bawelnya, masa dia masih butuh dibuat terkesan sih?

Dia, yang mengatakan bahwa jika membuka akun Facebook, yang pertama kali dilihatnya adalah akun milikku. Stalking mine and left a comment or just a like thumb. Kaget. Dia selalu berkata jatuh cinta pada kata-kataku. Kalimat di setiap statusku. “I always love every words from you,” he said it. God, am speechless! Dunno what to say.

Nah, setelah yang dia lihat dan dengar dariku semalam, aku harus gimana lagi? Dia bilang sih pembuktian selanjutnya. Lah, apa pula? Dia hanya tertawa dan berkata, “We’ll see.” Ini sih tantangan!

Kemudian aku menunjukkan sesuatu padanya dan dia bertanya, “Wow, berarti aku termasuk orang yang istimewa dong?” Aku tersenyum dan mengerling menggodanya. Ahahaha, An! Kamu benar-benar flirt! Yeeee, daripada bitch macam dia? *tunjuk-tunjuk ke suatu tempat*

Beberapa hari sebelumnya, kami terlibat percakapan singkat:

Dia: “Do you believe in love at the first sight?”

Aku: “No, I never believe it. But in first chemistry, even it is in 5th sight.”

Dia: “But love at first sight is very, very real. Know how I know? I’ve experienced it.”

Aku: ” 🙂 Really? Wow!”

Dia: “I know love when I see it.”

Aku: “Oh, well. But not with me. I have to feel the chemistry first, then I’ll realize that ‘Oh yes I love this guy’.”

Kisah ini masih akan terus berlanjut. Hm, asal tahu saja. He is smart guy who says that am a good girl. Well, I am 😉

We never know the future…

Tinggalkan Balasan

