Random Weeks In Bandung ^_^

Oke, mau cerita apa ya aku sekarang? Hm… Anugerah terindah dalam hidup. Luar biasa cinta Allah padaku. Sungguh, Dia ternyata masih sayang padaku.

Pindah ke rumah baru dengan lingkungan yang dingin-dingin empuk (halaaaaahh…. apasih??) dan lumayan sepi membuatku betah untuk menulis. Ide banyak yang berebut untuk dieksekusi.🙂

Pencarian pengasuh anak-anak juga membutuhkan perjuangan sendiri. Bandung-Bekasi-Bandung in one day with krucils almost made me gave up. But when I saw their smile, I knew that I couldn’t do that. Life must go on, rite? Ternyata di jam-jam pertama bertemu pengasuh mereka, aku menemukan kenyataan bahwa Salman langsung cocok dengannya. Wow!

Seperti yang diketahui orang-orang terdekat Salman bahwa dia adalah anak yang sulit dekat dengan orang baru, hal ini merupakan kejutan yang menyenangkan. Sementara waktu, aku bisa bernafas lega.

Renovasi rumah yang membuatku dan anak-anak drop di 3 hari pertama. Debu yang memenuhi rumah benar-benar menyiksa pernafasan kami. Berdoa semoga semuanya dilancarkan. Terpaksa rumah menjadi lebih berantakan ketimbang saat awal pindah dan jadi pengungsi. Menumpang mandi di rumah tetangga. (sila baca postingan sebelum ini). Makan pun masak di luar alias beli jadi. Dan aku kembali mengalah demi anak-anak. Gak makan kecuali ditraktir (yang membuat B marah). Minum sama ngemil aja. Bukan berniat diet. Aku sih gak mau diet. Ukuran badan udah susut dengan sendirinya. Baju berukuran XL sekarang menjadi M itu kan sesuatu banget tanpa perlu bersusah payah… Asyik kan?

Lingkungan kerja yang baru membuatku semangat dan sangat bersyukur. Teman-teman baru yang menyenangkan, bos yang super baik hati dan gaul, juga kesempatan belajar ilmu baru. Ini keren, sumpah!

Berkah Allah itu nyata adanya. Dan untuk semua yang sudah kuterima dengan baik dari-Nya, tak akan pernah mau kuganti dengan apa pun…

Thank You, Allah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s