Mencintai Karena Allah

“Jadi bila memang cintamu karena Allah, maka engkau sanggup bertemu karena Allah, pula sanggup berpisah karena-Nya.”

Ust. Felix Siauw

Oke,  itu twit ngajakin aku galau pagi. Hehehe.. Tapi justru karena itu aku merasa beruntung dan bersyukur. Aku sangat berterima kasih pada #A yang sudah pernah mengisi hari-hariku meski sangat singkat. Aku pernah begitu mencintainya karena Allah. Karena hanya ingin merasakan kasih sayang itu berdasarkan ketaatan pada Allah.

Sungguh terima kasih padamu yang dulu senantiasa memberiku warna pelangi di senyummu dan tatapan sehangat senja. Mungkin benar kamu bukanlah yang digariskan Allah untukku, tapi Allah mendewasakanku melalui kamu.

Hari ini, aku ternyata menyadari bahwa aku bisa melepasmu dengan ikhlas. Ya, sebenarnya sudah sejak dua bulan lalu. Tapi twit Ustadz Felix menegaskan kembali. Ternyata aku tak apa-apa kamu tinggal. Ternyata aku baik-baik saja.

Semoga, hari-harimu menjadi semakin baik tanpaku. Kuharap, meski tak ada lagi yang tersisa dariku dalam benak dan hatimu, kamu bisa menjadi lebih bijak.

~mengenang sebentuk senja yang jingga keperakan~

4 thoughts on “Mencintai Karena Allah”

Tinggalkan Balasan

