Bukan Aku yang Memilih

Aku tak pernah bisa memilih. Entahlah, aku juga bingung menjabarkan kelebayan ini. (itu gimana sih cari bahasanya).

Ribet yak! #okesip

Dan entah siapa yang harus bertanggung jawab dengan perasaan nano nano ini. (you know lah, manis asam asin pahit gitu!) Baiklah, postingan ini tak akan panjang. Cukup 2x lapangan bola + 3x lapangan futsal.

Aku jatuh cinta (lagi) dan semua orang yang dekat denganku juga paham hal itu. Kapan sih seorang Diana tak jatuh cinta? Diana bisa jatuh cinta berkali-kali dalam sehari. *jdeeerrr* 😆 Anyway, ini benar. Aku jatuh cinta berkali-kali, berulang kali, sekali-kali, dan hanya sekali. Kalau bingung, tak mengapa.

Justru saat ini, semua terjadi tanpa pernah kubayangkan sebelumnya.  Ini bukan lelucon. Aku tak sedang bergurau. Hanya saja… Bukan aku yang memilih! That damn chemistry made me sick!!!

Tuhan, aku tak meminta. Bukan! Engkau pun tahu aku tak pernah mau seperti ini. Lantas mengapa Engkau melakukannya padaku? Ujian apa lagi ini?

Panik. Bingung. Dan akhirnya aku pun menyerah pada pilihan itu…

~jalani saja~

Tinggalkan Balasan

