Ternyata Aku Cemburu Padanya

Tetiba aku kesal. Kaget juga dengan reaksi spontan hatiku hari ini. Kok bisa? Entahlah. Seharusnya tidak demikian. Tetapi ternyata aku sendiri tak sanggup melawan dan berbohong. Ya… Aku cemburu.

Lucu kan, cemburu sama orang yang gak pantas aku cemburui. Haduh! Tapi nyata adanya bahwa aku gemetar dan keringat dingin ketika mendengarnya. Ternyata aku masih memiliki rasa cemburu. Oh, ternyata aku belum mati rasa. Kirain…

Menyenangkan rasanya dicintai. Tetapi ketika mengetahui ada yang mencintai orang yang mencintai kita (woy, bahasa lo kusut, An!), tentu rasa tak rela dan gelitik cemburu itu yang timbul.  Terlebih, ketika kita menyadari bahwa orang itu lebih berhak mendapatkan cinta orang yang mencintai kita (sengaja deh dibikin ribet, sekalian!), rasa tak berdaya itulah yang menghantui…

Kamu, tak bisakah kumiliki utuh?

Tinggalkan Balasan

