Dukungan Penuh Itu…

Asli kaget! Sekaget-kagetnya kaget. Norak? Lebay? Bagaimana gak histeris, saking gak percayanya dapat notifikasi di fesbuk bahwa founder Banyolan Sunda menambahkan aku ke grup dengan anggota terbatas. Begitu aku baca keterangan di sidebar kanan, *glek!* itu sih… Itu sih… Itu sih… *langsung bingung dan gak bisa ngomong* Sempat merasa dengkul lemes. Iya asli aku lebay dan norak. Tapi sungguh merasa mendapat kehormatan dan kesempatan dalam satu waktu. šŸ™‚

emang takdir ^_^

Sumpah Pramuka deh! Aku akan menggunakan kepercayaan ini dengan sebaik mungkin. Sungguh! Terima kasih, Abah Amin. *sungkem* Mohon tetap sabar mengajarkan aku yang suka rada ngeyel kalau diajar. *dikeplak* šŸ˜€

Terima kasih tuh terutama buat #kamu, yang semakin ke sini selalu ‘memaksa’ aku membuka kamus online hanya untuk menerjemahkan kata-katamu yang – kacaunya ditulis menggunakan kata berimbuhan – kadang membingungkan. (oke, tulisan ini pun njelimet).

Basa Sunda yang kutahu banyak kalimat penuh sindiran, banyolan / candaan, dan metafora. Nah inilah tantangannya. Bisa? Harus! Berapa lama? Entahlah! šŸ˜€ Hehehehehe…

Dulu aku menyerah jika disuruh untuk membuat PR dalam bahasa Sunda. Kini, mau gak mau harus. Malu ah, keturunan aki Bakrie masa gak bisa sih? šŸ˜›

Hayu atuh ah…

Tinggalkan Balasan

