Percaya

Dalam setiap doaku, hanya meminta yang terbaik untuk keempat jagoan gantengku. Aku percaya pada-Nya yang menggenggam jiwaku dan mereka. Mereka adalah penjaga hatiku, penenang jiwaku, pencerah pikiranku, dan harta terbaik dari Allah. Bagaimana mungkin aku tak semakin mensyukuri nikmat cinta-Nya?

doa terbaik

Allah, aku tahu bahwa kebutuhanku tak akan terpenuhi dalam satu waktu. Maka kunikmati semua proses rencana indah-Mu meski itu berarti ujian kesabaranku. Semoga Engkau ridho. Ampuni keterbatasan dan kelemahanku.

Allah, lindungi mereka. Berikan yang terbaik hanya dari-Mu. Kutitipkan penglihatanku pada mata-Mu ketika aku jauh dari mereka. Engkaulah sebaik-baik Pelindung.

Allah, jika tiba saatku kembali pada-Mu, hanya mereka yang ingin kulihat terakhir sebelum menutup mata. Terlalu tinggikah pengharapanku, duhai Kekasih?

Maafkan bila aku terlalu banyak menuntut. Siapalah aku yang hanya setitik debu di mata-Mu? Ampuni ibadahku yang kurang khusyuk. Ampuni amalanku yang kurang ikhlas. Semoga aku masih bisa mengoptimalkan kesempatan yang Engkau beri sebelum semuanya berakhir.

~dalam doa, asa, dan mimpi yang satu~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s