Menggenapi Kerinduan

Jika anda tidak tahu kemana kaki melangkah, maka setiap simpang akan menarik anda. #LifeSharing ~ Bayu Gawtama

Nice and inspiring quote. 🙂

Mungkin bisa dikatakan terlambat untukku menetapkan langkah dan tujuan berdasarkan naluri dan logika. Sifat manjaku yang sulit diubah membuatku kehilangan delapan tahun nyaris tanpa kontribusi apa pun bahkan terhadap diriku sendiri. Tetapi alhamdulillah, aku tak terlambat mengambil hikmahnya. Kekuatan yang hadir di titik nadir tahun lalu adalah titik balik satu masalah yang sudah selesai 🙂 Thank You Allah!

Saat ini, titik nadir kedua belum mendapatkan lampu hijau dari Allah untuk dituntaskan. “Belum saatnya dan masih harus berjuang. Tidak boleh berhenti dan menyerah.” Meski aku tahu dan instingku tak mungkin salah, waktunya sebentar lagi. 😉 Ketika semua mewujud sempurna dan indah pada waktu-Nya. Tanpa air mata, insya Allah…

Right Here Waiting For You (Antwerp day 2-2)

Ada satu ruang hampa yang terbengkalai di sudut hati. Hm, entah bagaimana dan mengapa, di sana enggan disinggahi atau diisi selain yang ditunggunya. #kamu, yakinkanlah aku untuk meyakinkanmu bahwa kita memang dipertemukan untuk menggenapkan segala rasa dan asa. Maukah kamu?

Kini aku tahu ke mana kakiku akan melangkah. Menujumu. Dulu, aku tak tahu ke mana harus pulang. Kini, aku tahu bahwa tempatku kembali adalah kamu.

Kini, ketika kamu sedang mengembara mencari eksistensimu, biarlah aku yang menunggumu pulang. Aku tahu, tempatmu kembali hanya padaku. Jaga dirimu baik-baik selama jauh dariku.

~dalam doa, asa, dan mimpi yang satu~

PS: postingan galau ini disponsori oleh Nyai Endit yang sedang siaran saat ini. (Sabtu, 25 Feb, siang hari) ^_^

4 thoughts on “Menggenapi Kerinduan”

Tinggalkan Balasan

