Galau Adalah Ketika…

Galau itu jika setiap hati Umar berbisik, berkata, kemudian akhirnya berteriak saking gak sabarnya… “Bunda, kapan kita pindah ke Bandung?” Duh, Umar… Andai kamu mengerti keadaannya… Andai kamu tahu jika menjual rumah itu tidak mudah… Anda kamu paham kalau Bunda tetap mengusahakan yang terbaik untuk kamu dan dek Salman…

Dan ternyata itu belum selesai.
“Bunda, aku mau punya adek perempuan,” bisik Umar dengan senyum menggoda. Aaaarrrgggghhhh… Itu… Itu… Itu… *speechless* Ini galau tingkat semesta!!! Kalau dikabulkan sekarang ya gak mungkin dong, Abang… eeeerrrr…

“Iya, Bun. Aku mau adek perempuan yang cantik seperti Bunda.” Meleleh deh gueeeeee……

“Bunda, adek perempuanku nanti namanya Bunga, ya? Soalnya kan bunga tuh cantik. Wangi, lagi.” Duh, Abang….

Baiklah, kita sepakat dengan nama bunga. Karena, Bunda pun memimpikan memberi nama anak perempuan Bunda dengan nama Hana, yang dalam bahasa Jepang berarti bunga. Jadi, kita satu suara ya? *toss*

Masalahnya adalah… Bagaimana caranya Bunda memberimu adik perempuan? Berdoa yang rajin dan khusyuk, ya Shalih… Memintalah pada Allah, agar keinginanmu dapat terkabul. Setidaknya, doamu didengar Allah hingga saatnya nanti tiba, impianmu terkabulkan. 😉

Ini galau berikutnya…
Mampukah aku jadi ibu yang baik untuk Umar dan Salman?

~gak sanggup nulis panjang~
~dalam doa, mimpi, dan asa yang satu~

Iklan

One thought on “Galau Adalah Ketika…”

  1. Pertanyaan, mampukah aku menjadi ibu yg baik?
    Ah, mengapa ada pertanyaan seperti itu mba, bukankah sekarang juga sudah menjadi ibu yg baik? Bagaimana tidak, mba telah membesarkan kedua krucil mba menjadi demikian cerdas bertanya, bukan?
    Harapannya tentulah, jadilah ibu yang lebih baik lagi…
    Salam,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s