Kerudung Seperti Punuk Unta ~ Ustadz Felix Siauw

1. ramai muslimah yg sudah menutup auratnya namun belum menyempurnakan diri | termasuk bagian kerudung dan jilbab, dan beda keduanya

2. adapun pengertian jilbab+kerudung yg syar’i dlm Islam, beda keduanya dan segala yg berkaitan bisa ditemui di >>http://chirpstory.com/li/6487

3. mengenai kerudung (khimar), maka ada petunjuk khusus dari Rasulullah saw, bahwa dilarang bagi muslimah mengenakannya serupa #punukunta

4. “Ada 2 gol penduduk neraka yg belum pernah aku lihat: 1) kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan.. >>

5. >>..2) para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti #punukunta yang miring.. >>

6. >>..wanita seperti itu takkan masuk surga dan takan mencium baunya, walau baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian” (HR Muslim)

7. nah, siapa itu ‘berpakaian tapi telanjang’? | bnyk pendapat ttgny, misal, ‘yg dmksd adl wanita yg kenakan penutup aurat yg tipis/ketat’

8. lalu apa yg dmksd ‘berlenggak-lenggok’? | slh satu pendapat, adl ‘menunjukkan perhiasan, berjalan lenggak-lenggok utk goda lelaki’

9. lalu apa yg dmksd #punukunta yg miring? | slh satu pndpt, ‘menggelung dan memilin rambut keatas/kbelakang shg tampak seperti punuk unta’

10. kerudung yg serupai #punukunta ini sayangnya banyak yg diterapkan saat ini, pdhl kita harus hindari, liat pic >>http://pic.twitter.com/DGhIgaJG

11. solusi agar tak seperti #punukunta? | sila gelung rambut kebawah, intinya agar tak mewujud rambut kita menjadi tonjolan kerudung

12. lebarkan khimar, insyaAllah muslimah2 akan lebih anggun, rambut tak terpapar dan bebas dari #punukunta, liat pic :) http://pic.twitter.com/tpqTXD63

-=-=-=

ada ulama bahas, dibelakang juga termasuk serupa punuk unta, jd dihindari aja :) >> “@Juswithaa kl cepolannya ga lebih tinggi dari kepala?”

boleh, kan tertutup sama kerudung (nggak sebabkan tonjolan di kerudung) >> “@anisanuramrilia gelung rambut ke bawah itu gimana ya tadz ?”

makanya sy nggak hobi sama trend :) >> “@raelaID berarti tren hijab modern yg skrg lg digandrungi, salah yah tadz”

sama saja hukumnya :) >> “@watirfan kalo yg nonjol dlm jilbab itu bukan rambut tp ciput2 yg berkonde,,hukumnya apa tadz?”

contoh shahabiyah aja :) >> “@vidisarah Bagaimana dgn Trend Jilbab & Fashion zaman skrg ini.Yg byk dicontoh oleh kaum perempuan yg lain”

kl penontonnya muslimah aja, silahkan >> “@eibbiii Jadi sebenarnya muslimah gak boleh jadi model walaupun memperagakan baju muslimah”

 

=-=-=-=-=-=-=-=-

disarikan dari twitter @felixsiauw.

About these ads

6 thoughts on “Kerudung Seperti Punuk Unta ~ Ustadz Felix Siauw

  1. Ping-balik: Hijab Berkonde??? « Stripey and Dots

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s